Dinas Energi dan Sumber Daya Mineral Provinsi Sumatera Selatan

Dinas ESDM Prov. Sumsel Galakkan Olahraga Panahan

Dinas Energi dan Sumber Daya Mineral (DESM) Provinsi Sumatera Selatan  menggalakkan kegiatan olahraga panahan yang saat ini menjadi tren dikalangan umat Islam yang merupakan sunnah Rosullah. Olahraga ini memiliki banyak manfaat bagi kesehatan dan kebugaran tubuh diantaranya kesehatan jantung, keseimbangan tubuh, menguatkan otot tubuh bagian atas, melatih fokus dan meningkatkan daya tahan tubuh.

\”Ada filosofi dalam memanah mundur ke belakang untuk melesat ke depan menuju titik sasaran dengan tepat,\” ujar Ptl. Kepala Dinas ESDM Prov. Sumsel, Hendriansyah, ST. MSi yang turun langsung memberikan semangat kepada seluruh ASN dan pegawai outsourching di lingkungan DESDM pegawai di ESDM yang nampak bersemangat untuk mencoba berlatih panahan, Jumat (8/01/2021) di halaman Gedung Kantor DESDM.

Olahraga ini direncanakan akan diselenggarakan secara rutin dan akan dibentuk club panahan DESDM Prov. Sumsel. Kegiatan ini  yang juga dikuti ibu-ibu Darma Wanita Persatuan DESDM. Disampingi itu Dinas ESDM Prov. Sumsel tetap melaksanakan kegiatan Jumat Barokah dengan berbagi nasi bungkus untuk warga yang kurang mampu di sekitar kantor maupun yang melintas di depan Kantor Dinas ESDM Prov. Jalan Angkatan 45.

\"\" \"\"\"\"