Coffee Morning SKK Migas Perwakilan Sumsel dan DESDM Provinsi Sumsel Dalam Rangka Dinamika Sektor Migas di Provinsi Sumsel

Kepala Dinas Energi dan Sumber Daya Mineral Provinsi Sumatera Selatan (SUmel), Hendriansyah, ST, MSi serta Kepala SKK Migas Perwakilan Sumsel, Anggono Mahendrawan melakukan bincang santai soal dinamika kegiatan hulu migas di wilayah Provinsi Sumsel, Rabu (15/09/2021) di Hotel Arista Palembang.

Dalam suasana yang sangat bersahabat tersebut, Kadis ESDM menyampaikan dua permasalah sektor yang menjadi concern di Prov. Sumsel yaitu Kelanjutan Proses PI 10 % sektor migas serta meminta dukungan dari SKK migas dalam rangka proses transparansi perhitungan DBH migas untuk Sumsel.

Bincang santai tersebut juga dihadiri Kepala Bidang (Kabid) Energi Dinas ESDM Prov. Sumsel, Dr. Aryansyah, MT serta Kasi Migas, Haitami Pulungan, ST sedangkan dari SKK migas pak Anggona di dampingi Keapal Dept. Operasional, Bambang Dwi dan Kepala Dpt Humas, Andi Arie Pangeran.

Selain itu juga membahas soal dua terupdate di sektor migas serta permasalahan yg dihadapi. Dari bincang santai ini diharapkan adanya kesamaan visi mengenai pengeloaan sektor migas di sumsel sehingga sektor migas dpt memberikan kontribusi yang nyata bagi Pemerintah daerah.

Bagikan Artikel ini