Dinas ESDM Lakukan Rapid Test Covid

Dinas Energi dan Sumber Daya Mineral (DESDM) Provinsi Sumatera Selatan menyelenggarakan Rapid Test kepada pegawai di lingkungan Dinas ESDM untuk mengantisipasi penyebaran Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) dilakukan penyemprotan disinfektan di setiap ruangan kerja, Senin (11/01/2021).

Kegiatan dilangsungkan di ruang Aula Dinas ESDM dengan diawali Rapid test kepada Plt. Kepala Dinas ESDM, Hendriansyah, ST, MSi dan Sekretaris Dinas, Drs. Ziron dan dilanjutkan para pegawai ASN dan outsourcing serta cleaning service oleh tim Dokter dari RSUD Siti Fatimah Provinsi Sumatera Selatan.

Plt Kadis, Hendriansyah menghimbau untuk mengantisipasi penyebaran covid 19 kepada seluruh pegawai menjalankan protokol kesehatan yakni memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak meskipun hasil dari tes semua pegawai yang mengikuti rapid sekitar 26 orang dinyatakan nonreaktif. Himbauan ini berlaku kepada para tamu yang berkunjung ke Dinas ESDM.

Selain itu, untuk lebih menguatkan iman dan imun pegawai Dinas ESDM melakukan hatam Al Quran berjamaah dengan berbagi Juz dari Kadis sampai staf outsourcing.

Bagikan Artikel ini